311a5 15498983621665 800

Ujian yang sesungguhnya.

Setelah lama dinanti, akhirnya Liga Champions Eropa siap tersaji kembali. Yaps, lo bakal kembali menyaksikan panasnya kompetisi paling elit di Eropa itu mulai Rabu (13/2) dinihari WIB. Dua pertandingan yang akan mengawali babak 16 besar Liga Champions adalah Manchester United vs PSG dan AS Roma vs FC Porto. Kali ini saatnya mengupas tuntas hal-hal menarik dari big match Manchester United vs PSG. Kedua tim sepertinya sedang dalam keadaan pincang nih!

1. Tanpa pilar utama

a6ffa93ed6daa79637f5a33ad59b36d0
via News.com.au

Yaps, PSG dipastikan tidak bisa menurunkan Neymar, Edinson Cavani, dan Thomas Meunier. Di sisi lain, Setan Merah juga bermain tanpa kehadiran Antonio Valencia dan Matteo Darmian.

2. Rekor buruk Manchester United di Liga Champions

pogba martial 1128506690
via Manchester Evening News

Walau sedang dalam performa terbaik, United seperti dihantui rekor buruk saat bermain di kandangnya selama mengikuti Liga Champions. Dalam lima laga kandang terakhir, Manchester United membukukan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

3. Kesiapan Angel Di Maria

skysports angel di maria 4421119
via Sky Sports

Sepertinya, PSG nggak terlalu pusing mencari pengganti Neymar. Bila berada dalam penampilan terbaiknya, Angel Di Maria pasti siap menebar ancaman. Selain karena ia mantan pemain MU, Di Maria juga menjadi pemain paling produktif di luar trio -Neymar-Edinson Cavani-Kylian Mbappe dengan catatan tiga gol.

4. Manchester Uniter Pede

fulham man utd 090219m
via Evening Standard

Permainan Paul Pogba Cs terus membaik sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Setelah tertatih bersama Jose Mourinho, United kini berhasil merangsek ke posisi empat besar Liga Inggris. Sejauh ini, Manchester United bahkan selalu mencetak dua gol atau lebih dalam tujuh laga kandang terakhir. Bila ditotal, Manchester United sukses mencetak 19 gol dalam tujuh laga tersebut.

5. PSG pun melempem

1542194133421
via Sport English

Rekor tandang PSG selama berlaga di Liga Champions juga terbilang buruk. Dari 10 laga tandang, PSG, hanya mencatat empat kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan. Tiga kekalahan di antaranya terjadi di lima laga teranyar.

Pertandingan Manchester United vs PSG sepertinya bakal berlangsung alot. Tidak banyak terjadi hujan gol, tapi siapa yang lebih cepat mencetak gol akan berhasil memenangkan pertandingan.

header via Sportskeeda

Komentar