thumb DNC1

16 tim terbaik Indonesia siap wujudkan mimpi di Final National AQUA Danone Nations 2014.

Salah satu produsen air minum mineral kemasan terbesar di Indonesia, AQUA Danone kembali menggelar kompetisi sepak bola anak usia 10 - 12 tahun nih. Kompetisi yang dinamakan AQUA Danone Nations Cup ini merupakan kompetisi sepak bola anak terbesar di Indonesia.

Pada hari Kamis (5/6) siang, bertempat di Hotel Kempinski, Grand Indonesia – Jakarta, AQUADNC melakukan pengundian grup untuk keenam belas tim pemenang babak kualifikasi regional. Mereka akan saling berhadapan dalam babak final AQUADNC di Jakarta yang akan dilaksanakan pada 7 - 8 Juni 2014 di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Di tahun ke-12 penyelenggaraannya di Indonesia ini, tidak kurang dari 8.350 tim telah mendaftar dalam kompetisi sepak bola AQUADNC. Peserta tahun ini meningkat 50% meningkat dari tahun sebelumnya yaitu sebesar 5.766 tim. AQUADNC di tahun 2014 ini juga telah memperluas jangkauan peserta hingga 32 provinsi dengan titik pelaksanaan klarifikasi regional di 13 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Tujuannya agar semakin banyak lagi anak-anak Indonesia yang berkesempatan ikut merasakan pertandingan sepak bola profesional sambil bersenang-senang bersama teman-teman mereka.

Namun dari ribuan tim yang mendaftar, hanya 16 tim perwakilan dari 32 provinsi yang masuk final AQUA Danone Nations Cup 2014. Tim pemenang yang berlaga di AQUADNC 2014, nantinya akan di berangkatkan ke Brazil pada bulan November 2014 untuk mewakili Indonesia di Final Dunia Danone Nations Cup 2014.

Dan inilah hasil undian AQUADNC 2014 yang dilakukan oleh ketua PSSI Djohar Arifin, Presiden Direktur Danone AQUA Charlie Cappetti, dan Jacksen F Thiago pelatih resmi AQUADNC 2014 :

Grup A : SSB Persiba Bantul (Jawa Tengah), SSB Patriot Panton Labu (Aceh), SSB Mitra Manado (Sulawesi Utara), SSB Sandeq Polman (Sulawesi Barat).

Grup B : SSB Blue City (Sumatera Barat), SSB GMK Kukar (Kalimantan Timur), SSB Asad 313 Purwakarta (Jawa Barat), SSB Putra Mumbul (Bali).

Grup C : SSB Batik A (Papua), SSB Mutiara Cempaka (DKI Jakarta), SBB Binuang Muda (Kalimantan Selatan), SSB Garuda Putra (Bekasi).

Grup D : SSB Mabar Putra PTPN IV (Sumatera Utara), SSB Bangau Putra Makassar (Sulawesi Selatan), SSB Passer Metro (Lampung), SSB Bledeg Biru Malang (Jawa Timur).

Komentar