thumb cesc-fabregas

Kaya cewek aja direbutin?

Mendengar gelandang timnas Spanyol Cesc Fabregas bakal meninggalkan Nou Camp musim depan, dua klub raksaksa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City dikabarkan sudah ngajuin penawaran aja nih ke Barcelona.

Pada hari Kamis (5/6) waktu setempat, Jose Mourinho mengaku bahwa klubnya sedang memantau situasi Fabregas. Sedangkan Manchester City mengaku berminat mendatangkan Fabregas ke Etihad Stadium untuk menggantikan posisi Yaya Toure yang disinyalir bakal pindah musim depan ke klub lain.

“Saya pikir dia sangat ingin meninggalkan Barcelona dan sangat termotivasi untuk kembali merumput di Liga Inggris,” ujar Mourinho seperti yang dilansir Goal.com.

“Lalu, apakah dia akan datang ke Stramford Bridge atau orang lain? Itu bukan pertanyaan untuk hari ini, besok atau sebelum Piala Dunia. Sekarang kami tertarik untuk melihat bagaimana situasi yang sedang berkembang,” lanjut pelatih asal Portugal itu.

Kedua klub tersebut telah mengajukan tawaran ke Barcelona sebesar € 35juta untuk Cesc Fabregas, namun masih belum ada jawaban dari tim Catalan tersebut.

(Foto: telegraph.co.uk)

Komentar