Karena putus cinta via WhatsApp sudah terlalu mainstream.

Paul Scholes mengundurkan diri sebagai manajer Oldham Athletic melalui WhatsApp. Dilansir dari Sky Sports, Ketua Klub Abdallah Lemsagam secara tiba-tiba menerima pesan tersebut pada Rabu (14/3) sore waktu setempat.

Diduga mantan pemain sekaligus legenda Manchester United tersebut belum berbicara kepada siapa pun di dewan direksi sejak mengirim pesan pengunduran dirinya.

"Oldham Athletic kecewa dengan keputusan Paul untuk mengundurkan diri dan terkejut dengan alasan yang diberikannya," kata Lemsagam yang dikutip dari Sky Sports.

Lemsagam mengatakan Scholes telah diberikan kendali dan dukungan penuh terhadap klub seperti yang dia minta. Scholes juga sebelumnya tidak mengatakan secara formal maupun nonformal tentang adanya keluhan. Ia hanya mengirimkan pesan singkat kemudia menolak untuk membahas masalah.

“Manajemen adalah pekerjaan yang sulit dan kami akan bekerja dengan Paul untuk menemukan solusi, seandainya kami diberi kesempatan. Kami berterima kasih kepadanya atas kontribusinya dan berharap ia baik-baik saja. Kami akan segera memulai pencarian manajer baru,” tambah Lemsagam

Menurut informasi, Oldham hari ini telah menerima sebanyak selusin lamaran untuk menjadi manajer klub tersebut. Mereka akan segera memulai pencarian manajer permanen baru.

Komentar