1930905 w2

Hayo lohh!

Drawing perempat final Liga Champions akan dimulai pada Jumat (15/3) petang WIB. Tapi beberapa jam sebelum undian digelar, dunia maya sudah ramai dengan informasi yang konon diduga bocoran hasil drawing Liga Champions.

Foto yang diduga merupakan dokumen hasil drawing Liga Champions Eropa milik UEFA beredar di dunia maya. Gara-gara ini, netizen menilai bahwa ada seorang petinggi UEFA mengunggah foto tersebut di media sosial secara tak sengaja sebelum dihapus.

d1otpkbx0aahm m
via Twitter/FlashScore_IN

Foto itu memang tidak terlihat dalam posisi yang sempurna. Tapi siapapun bisa melihat jelas nama-nama tim yang ada di dalamnya. Di urutan atas, terlihat nama Liverpool yang akan melawan Ajax. Juventus disebut bertemu Porto. Manchester United dan Tottenham Hotspur akan saling berhadapan. Sedangkan Barcelona berhadapan dengan Manchester City.

Setelah melakukan pengundian perempat final, acara yang akan digelar di markas UEFA yang berada di Nyon, Swiss, pada pukul 18:00 WIB ini juga dilanjutkan dengan drawing babak semifinal seperti biasanya. Kira-kira apakah drawing perempat final memang sudah diatur sedemikian rupa? Atau jangan-jangan ini adalah kerjaan dari orang yang nggak bertanggung jawab?

Belum ada keterangan resmi dari pihak UEFA. Tapi, semoga aja sih Liga Champions bisa membuktikan bahwa semua ini tidak benar yah. Secara Liga Champions Eropa adalah kompetisi tertinggi yang paling bergengsi dan menjadi contoh bagi liga-liga lainnya. 

Komentar