kessie bakayoko footballitalia

Dua pemain AC Milan kini telah meminta maaf.

Pekan ke-32 Serie A Italia yang mempertemukan dua klub besar yakni, AC Milan vs Lazio di stadion San Siro pekan lalu (14/4) dini hari WIB, ternyata meninggalkan drama nih.

Seperti yang diberitakan media olah raga Eropa, pertandingan yang dimenangkan tuan rumah AC Milan dengan skor tipis 1-0 ini ternyata meninggalkan kesan yang dinilai mengejek bek Lazio, Francesco Acerbi.

Hal itu terjadi setelah pertandingan usai. Di mana dua pemain AC Milan, Bakayoko dan Kessie dinilai “merendahkan” bek Lazio dengan menunjukkan jersey Acerbi ke pendukung garis keras AC Milan dengan gestur  yang tidak menyenangkan.

Atas kejadian tersebut, Acerbi merasa tersinggung dan mengungkapkannya melalui media sosial pribadinya. Tindakan Bakayoko dan Kessie pun langsung dilaporkan ke Komisi Disiplin sepak bola Italia.

Nggak mau memperpanjang masalah, management AC Milan secara resmi pun meminta maaf atas tindakan kedua pemainnya ke pada SS Lazio.

“AC Milan ingin mengklarifikasi kejadian setelah pertandingan antara AC Milan dan Lazio. Para pemain Rossoneri selalu ke arah Curva Sud (suporter berat AC Milan) untuk memberi hormat setelah pertandingan. Ini merupakan kebiasaan bagi kami. Tadi malam, Tiemoue Bakayoko di bawah tribun memegang kaus Francesco Acerbi, setelah melakukan pertukaran kaos dengan pemain yang bersangkutan, dan mengangkatnya selama beberapa detik bersama dengan (Franck Kessie). Niat tersebut untuk merayakan kemenangan tanpa ada niat untuk mengejek atau menjadi agresif atau tidak sportif,” ujar management AC Milan seperti yang dikutip Football Italia.

Diketahui juga nih, dua pemain AC Milan, Bakayoko dan Kessie pun mengklarifikasi tindakannya saat usai pertandingan antara AC Milan dan SS Lazio kepada media. Bakayoko mengungkapkan bahwa tindakan tersebut bukan merendahkan siapapun. Sedangkan Kessie mengungkapkan itu hanya sebuah candaan dan ia sangat menghormati pemain lain.

Sehari sebelum pertandingan antara AC Milan vs SS Lazio, Francesco Acerbi mengungkapkan kepada media di Italia bahwa pemain Lazio lebih hebat dari AC Milan.

  

Komentar