Available 25 April 2019.

 

Bekerja sama dengan Missoni, adidas Running ciptakan lini sepatu performance dengan salah satu pendiri Missoni, Ottavio Missoni, yang juga merupakan mantan atlet Olimpiade cabang olahraga lari rintangan.

Kolaborasi ini menghadirkan koleksi adidas Ultraboost yang mengaplikasikan teknik pewarnaan Space khas Missoni, pada material rajutan upper sepatu untuk menciptakan pola “api” ikonik yang memang menjadi ciri produk Missoni.

d97743d97743 3d97744 5d97744 4

Pendiri Ottavio Missoni memulai karirnya sebagai seorang pelari di usia 16 tahun. Ottavio kemudian mewakili negaranya Italia dalam ajang Olimpiade 1948 di London, pada final lari jarak 400m. Saat ini Angela Missoni, putri Ottavio, menjabat sebagai Creative Director dan berkomitmen untuk menanamkan energi baru pada perusahaan keluarganya, dan terus mengkomunikasikan tren-tren dan ide terbaru sejak tahun 1997.

“Cerita kolaborasi ini berawal dari sebuah ide, bahwa masing-masing pendiri perusahan kami adalah seniman luar biasa yang terus berusaha untuk mendorong limit di industri mereka. Kami harap semua pelari, di mana pun mereka berada, akan menikmati koleksi produk kami, baik dari segi kreativitasnya maupun kualitasnya, di atas segalanya," jelas Angela Missoni, Creative Director Missoni.

Koleksi sepatu adidas x Missoni mulai tersedia di toko adidas Senayan City, adidas Pondok Indah Mall dan adidas Kelapa Gading, serta secara online di shop.adidas.co.id pada tanggal 25 April 2019.

Komentar