Hasta la vista, Griezzy!

 

Bintang Ateltico Madrid Antoine Griezmann pastikan hengkang dari klub yang telah dibelanya selama 5 tahun itu. Ia mengatakan bahwa akan meninggalkan klub musim panas ini lewat situs resmi Atletico Madrid.

“Sudah lima tahun yang luar biasa. Terima kasih banyak untuk semuanya, saya membawa kalian ke dalam hati saya,” tulis Griezzy di situs web klub.

Griezmann telah dikaitkan dengan kepindahan ke saingan Atletico di La Liga, Barcelona, sejak musim panas lalu. Spekulasi semakin meningkat sejak klub Catalonia dipermalukan oleh Liverpool di semifinal Liga Champions musim ini.

Sky Sports mengabarkan Barcelona siap membayar klausul rilis 125 juta euro untuk Griezmann. Griezmann pun diduga bakal menggantikan posisi Coutinho di Camp Nou akibat performa mantan pemain Liverpool tersebut yang kurang impresif.

Musim panas lalu, Griezmann merilis film dokumenter berdurasi setengah jam di stasiun TV Spanyol Movistar untuk memberi tahu para penggemar tentang masa depannya, Barcelona atau Atletico.

Ternyata terdapat dua ending, satu yang mengatakan dia akan tinggal, dan yang lain mengatakan dia akan pergi. Griezmann pun mengungkapkan dia akan terus bermain dengan Atletico. Namun, kali ini ia benar-benar pergi.

Datang ke Wanda Metropolitano sejak 2014, Le Petit Diable telah mencetak 131 gol dari 256 pertandingan. Ia pun mempersembahkan berbagai trofi untuk Atletico Madrid seperti Europa League, UEFA Super Cup, dan juga Supercopa de Espana.

Selamat tinggal Griezmann!

Komentar