d6s9pmpu0aah8 0

Raih kemenangan dan junjung sportivitas!

Secara mengejutkan, Bali United dan Kalteng Putra berhasil membuka kiprahnya di Liga 1 2019 dengan meraih poin penuh. Pada Kamis (16/5), masyarakat Indonesia kembali disuguhkan berbagai pertandingan, mulai dari Bali United vs Persebaya Surabaya, PSIS Semarang vs Kalteng Putra, dan Borneo FC vs Bhayangkara FC.

Bali United menang dengan skor 2-1 dari Persebaya saat berlaga di kandangnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sejak awal pertandingan, Bali United memang langsung berinisiatif melakukan serangan. Terbukti, Bali United sukses mencetak gol di menit ke-15 melalui Ilija Spasojevic.

d6tmehou0aaxtxu
via baliutd.com

Pertandingan ini semula diprediksi berjalan alot dan tidak mudah bagi kedua tim. Benar saja, Persebaya kemudian menyamakan kedudukan lewat Mokhamad Syaifuddin. Beruntung, Bali United punya sosok pembeda pada sosok Paulo Sergio. Golnya di menit ke-49 menjadi yang kedua dan terakhir di laga ini untuk memenangkan Bali United.

d6tmeoxu8aa9muz
via baliutd.com

Di laga lain, PSIS menelan kekalahan dari tamunya Kalteng Putra dengan skor 1-2. PSIS unggul lebih dulu di menit ke-20 lewat gol Saepuloh Maulana. Kemudian, Kalteng Putra berhasil memanfaatkan kelengahan PSIS. Kalteng Putra secara perlahan tapi pasti sanggup menyamakan dan bahkan membalikkan keadaan melalui Yohanes Pahabol di menit ke-26 dan Rafael de Jesus Bonfim di menit ke-41.

d6sthnwwkaexshl
via Twitter/psisfcofficial

Sementara, Borneo FC dan Bhayangkara FC hanya sanggup bermain imbang dengan skor 1-1. Borneo unggul lebih dulu melalui Matias Conti di menit ke-57, sebelum dibalas oleh gol Ramiro Fergonzi di menit 90+2.

Hasil-hasil ini membuat Bali United dan Kalteng Putra berada di puncak klasemen Liga 1 bersama dengan PSS Sleman dengan perolehan 3 poin. Menarik untuk menantikan perjalanan tim lainnya di Liga 1.

photo header via baliutd.com

Komentar