thumb 87691 default news size 5

Psywar nih!

Para pemain Liverpool dan Tottenham sedang melakoni segudang persiapan jelang laga final Liga Champions yang akan digelar pada Minggu (2/6) dini hari WIB. Menjelang laga Tottenham Vs Liverpool, para pemain The Reds pun mengutarakan keyakinannya di sela-sela persiapan.

Xherdan Shaqiri merasa Liverpool lebih berpeluang untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Ia menilai bahwa kekompakkan yang dimiliki para pemain Liverpool akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

Shaqiri kemudian menyebut momen ketika Liverpool berhasil melakukan comeback yang luar biasa di semifinal Liga Champions 2018-2019 ini. Anak asuh Jurgen Klopp yang semula tertinggal dengan skor 0-3 di leg pertama, sanggup membalikkan kedudukan dengan agregat menjadi 4-3 kala bermain di Anfield.

shaqirifafaf2
via Premier League

Padahal, saat melawan Barcelona di leg kedua, Liverpool tidak diperkuat beberapa pemain terbaiknya seperti Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Di babak kedua, Andy Robertson bahkan harus ditarik keluar karena mengalami cedera. So, ini pertanda baik bahwa Liverpool siap bermain dengan berbagai skema. "Kekompakkan kami akan menjadi kekuatan untuk menghadapi final Liga Champions. Kami bahkan selalu antusias untuk datang ke latihan dan berlatih secara kompak," kata Shaqiri.

joel matip liverpool
via Planet Football

Senada dengan Shaqiri, Joel Matip juga mengungkapkan rasa optimisnya. Ia mengingatkan bahwa Liverpool selalu menang dari Tottenham dalam dua kali pertemuan di Premier League dengan skor identik 2-1. Matip pun mengatakan bahwa Liverpool tahu cara untuk mengalahkan Tottenham. "Ini adalah pertandingan yang berbeda, tapi kami paham betul, kami yakin bisa meraih kemenangan di final Liga Champions," kata Matip.

photo header via Liverpool FC

Komentar