futbol mundial chelsea higuain discutio david luiz y sarri abandono practica n373159 594x334 582015

Pertanda buruk?

Pertandingan antara Chelsea Vs Arsenal di Final Liga Europa siap digelar nanti malam atau Kamis (30/5) dini hari WIB. Walau duel akan berlangsung tak lama lagi, dua pemain Chelsea malah dikabarkan berseteru kala menjalani sesi latihan di Stadion Olympic Baku, Azerbaijan.

Kekompakkan The Blues sepertinya sedang diuji, pasalnya suasana tim seperti sedang tidak kondusif. Kejadian ini berawal ketika Chelsea melakukan sesi uji lapangan di Stadion Olympic satu hari menjelang laga final Liga Europa. Di tengah sesi, tiba-tiba terlihat pemandangan yang tak menyenangkan, yaitu ketika David Luiz dan Gonzalo Higuain berantem di lapangan.

Melalui beberapa video yang beredar dan viral di media sosial, Luiz dan Higuain terlihat sedang berduel untuk mendapatkan bola. Higuain terlihat melakukan kontak fisik dengan Luiz ketika ia menggunakan tangan untuk menahan tubuh Luiz.

000 1h05vl 1024x683
via Gazeta Esportiva

Tak hanya sekali, pada momen berikutnya Higuain juga melakukan hal serupa. Saat inilah Luiz merespon dengan mengarahkan siku ke leher Higuain. Duel ini pun membuat keduanya beradu mulut.

Luiz terlihat kesal dan sudah tak ingin meladeni Higuain. Di sisi lain, Higuain seperti terus menerus ingin mengajak Luiz beradu argumen dengan cara menempelnya tanpa henti.

963466 600 338
via 20Minutos

Perseteruan Higuain dan Luiz inilah yang akhirnya membuat manajer Chelsea, Maurizio Sarri kesal dan menunjukkan reaksi emosional. Sarri langsung meninggalkan latihan sebelum sesi berakhir. Saat berjalan keluar lapangan, Sarri juga beberapa kali membanting dan menendang topi yang dikenakannya.

sarri1146764761
via Metro

Apakah situasi ini membuat Chelsea kehilangan fokus jelang laga melawan Arsenal? Entahlah, yang pasti kedua tim mungkin berada dalam kondisi yang tidak maksimal jelang duel final Liga Europa malam nanti.

photo header via América TV

Komentar