lg e3a29ce1 a175 4fcc 9bd8 33d9c0e4c5fe

Panas niih!

Real Madrid baru saja mengadakan presentasi alias memperkenalkan megabintang teranyar, Eden Hazard. Didatangkan dari Chelsea dengan mahar 130 juta Poundsterling, pemain berusia 28 tahun ini menjadi pembelian besar kedua yang dilakukan Real Madrid di tahun 2019, setelah kehadiran Luka Jovic. Momen perkenalan berlangsung pada Jumat (14/6) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Kedatangan Hazard jelas disambut dengan antusias oleh Madrid bila dilihat dari jumlah penonton yang hadir mencapai 50 ribu orang. Di sisi lain, Hazard seperti mengalami beberapa momen sial di momen perkenalan ini. Emang apa yang menimpa Hazard sih?

1. Nama Kylian Mbappe menggema di acara perkenalan Eden Hazard

eden hazard real madrid 1j7r7a4hcquh51a5l7r0k5f2vi
via goal

"We want Mbappe!" teriak suporter Madrid. Nah loh, jadi siapa sih sebenernya yang ditunggu-tunggu oleh para Madridista? Ya sah-sah aja sih kalau mereka dikasih segelas air, tapi kemudian meminta lautan. Namanya juga klub kaya rayaah! Mungkin aja ini adalah secuil keinginan para suporter agar Los Galacticos jilid ketiga segera tercipta. Tapi biar gimanapun, Hazard juga manusia, bray! Gimana kalo lo ada di posisinya? Lo datang dengan status megabintang, dan saat lo melihat puluhan ribu penonton di stadion, mereka tidak meneriakkan nama lo, tapi malah nama tetangga lo yang nggak seberapa itu. Syakit!

2. Ditolak Luka Modric

eden hzard353
via Independent

Hazard selama ini identik dengan nomor 10, baik saat memperkuat Chelsea maupun Tim Nasional Belgia. Tapi, apa yang bisa lakukan di Real Madrid ketika nomor kesayangannya itu sudah dipakai seorang megabintang sekaligus pemenang Ballon d'Or sekaligus pemain terbaik dunia FIFA bernama Luka Modric? Sambil bergurau, Hazard sih mengaku sudah menghubungi Modric untuk meminta agar ia bisa memakai nomor punggung 10, tapi sayangnya permintaan Hazard ditolak mentah-mentah Modric. "Kami cuma bercanda kok. Saya rasa nomor itu bukan masalah penting," ujarnya.

3. Kalah dari Cristiano Ronaldo dan Kaka

d89lgcnwsaykr 7
via Squawka

Jumlah penonton yang datang menyambut Hazard di Bernabeu memang nggak bisa dibilang sedikit, tapi jumlah itu masih belum seberapa dibanding dengan acara perkenalan Cristiano Ronaldo. Saat Ronaldo datang, setidaknya ada 80 ribu penonton yang meramaikan Bernabeu. Begitu pula saat Kaka hadir, setidaknya ada 55 ribu penonton yang datang meramaikan presentasi Kaka.

Wadidaw, sepertinya Hazard akan semakin bersemangat nih untuk membuktikan kualitasnya agar lebih 'dipandang' oleh Madridista yang selalu menuntut ini dan itu. Hmmm semangat terus ya Eden!

photo header via Daily Express

Komentar