Akibat gaji sang pemain yang terlalu tinggi

 

Gareth Bale tidak lagi menjadi salah satu target transfer Manchester United musim panas ini. Kabar dari ESPN mengatakan ketidaktertarikan United terhadap Bale karena gaji sang pemain yang begitu tinggi serta risiko cedera yang cukup tinggi.

Pemain berusia 29 tahun itu telah berada di radar United sejak mereka berusaha mengontraknya ketika masih muda. Namun, kini dari segi usia maupun gaji tidak sesuai dengan keinginan Setan Merah.

Dikutip dari Sky Sports, diperkirakan bayaran Bale lebih dari £500.000 per minggu di Real Madrid. Hal itu yang lantaran membuat United berpikir dua kali untuk mendatangkan pemain depan Real Madrid tersebut.

Penandatanganan Swansea Daniel James adalah gejala dari perubahan strategi di Manchester United sebagai Ole Gunnar Solskjaer terlihat untuk membawa talenta muda Inggris terbaik dalam beberapa minggu mendatang.

United masih tertarik untuk menandatangani full-back Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka dan juga telah menetapkan Harry Maguire sebagai salah satu target utama mereka.

Di lain sisi, Gareth Bale sedang menghadapi masa depan yang tidak pasti di Bernabeu setelah kembalinya Zinedine Zidane yang telah banyak memboyong pemain di bursa transfer.

Real telah mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Rodrygo musim panas ini. Telah dikaitkan juga sejumlah nama lain ketika Zidane ingin membangun kembali raksasa Spanyol setelah musim yang suram.

Lantas, ke manakah Bale bakal berlabuh?

Komentar