Saatnya sang legenda memegang kendali?

 

Massimiliano Allegri berencana vakum untuk setahun dari sepak bola setelah meninggalkan Juventus. Hal ini menutup kemungkinan bahwa dirinya bakal bertukar tempat dengan Maurizio Sarri yang tak lama lagi akan menjadi manajer Juventus.

Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan juara Serie A, Juventus, untuk memungkinkan Sarri kembali ke Italia. Allegri telah lama disebut-sebut sebagai kemungkinan pengganti Sarri di Stamford Bridge, tapi Allegri tampaknya telah mengesampingkan rencana itu.

“Saya akan mengambil ‘cuti’ setahun untuk mengisi ulang baterai dan mengambil kembali kehidupan pribadi saya, menemukan kembali setelah bertahun-tahun kasih sayang keluarga saya, anak-anak, dan teman-teman,” katanya dalam sebuah acara di Milan yang dikutip dari Sky Sports.

Chelsea dikabarkan segera membuat pendekatan resmi ke Derby County untuk kesepakatan untuk membawa legenda The Blues, Frank Lampard, kembali ke klub sebagai manajer setelah Sarri meninggalkan klub.

Lampard telah menyatakan dia akan membahas masa depannya dengan pihak klub setelah mereka gagal mengalahkan Aston Villa di final play-off Sky Bet Championship.

Meskipun begitu, siapa pun yang menggantikan Sarri tidak akan dapat merekrut pemain baru akibat larangan transfer dua jendela musim yang dikenakan oleh FIFA ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga.

Komentar