persib siap lawan arema 63672

Saatnya bangkit.

Pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung vs Borneo FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8). Borneo FC akan datang dengan level kepercayaan diri yang bagus mengingat mereka belum terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir di Liga 1. Catatan itu membuat Persib tertantang untuk menghentikan rekor apik Borneo.

Dalam sebuah konferensi pers, pemain Persib, Aziz tidak segan untuk mengatakan bahwa Borneo adalah tim yang bagus. Walau demikian, hal ini menjadi motivasi Persib untuk bisa meraih poin penuh. Apalagi pertandingan melawan Borneo menjadi momentum yang baik bagi Persib untuk memperbaiki posisi di klasemen dan mental bertanding.

Aziz pun siap tampil habis-habisan untuk mengalahkan Borneo dan mengakhiri tren negatif yang sedang menimpa Persib. “Sebagai pemain saya siap menjalankan tugas, siap bekerja keras dan bahu membahu untuk memenangi pertandingan besok,” ujar Aziz di laman resmi Persib.

robert alberts milo jat 36748

Senada dengan Aziz, Robert Alberts juga optimis Persib bisa menang dari Borneo. "Besok adalah pertandingan yang besar dan penting buat kami. Hanya tersisa beberapa pertandingan lagi sebelum putaran pertama selesai. Sayangnya, kami tidak bisa mengumpulkan poin penuh di dua tandang terakhir. Jadi, pertandingan ini adalah kesempatan kami untuk menang dan mendapatkan tiga poin," kata Robert.

Selain berharap Persib bisa menang, Robert ingin timnya bisa menyuguhkan permainan yang menarik. "Saya tidak peduli bagaimana cara kami mencetak gol selama itu menjadi gol. Tapi tentunya saya sangat suka jika pemain bisa mencetak gol dari proses open play."

Komentar