thumb brunofernandes talksport

Harganya € 70 juta Euro.

Untuk bersaing di Serie A Italia musim 2019/2020, AC Milan nampaknya masih belum puas nih dengan squad yang ada saat ini. Setelah sukses mendatangkan gelandang serang muda Rafael Leao dari Lille OSC, tim berjuluk ‘I Rossoneri’ kembali digosipkan memburu pemain muda nih.

Kali ini, AC Milan diberitakan sedang mengincar gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Demi mendapatkan kapten tim Sporting Lisbon ini, AC Milan diisukan siap melepas dua pemainnya yakni Andre Silva dan Samu Castillejo.

Football Italia mengutip, Sporting Lisbon hanya ingin melepas Bruno Fernandes seharga  € 70 juta Euro. Beberapa media di Portugal juga mengungkapkan jika AC Milan bersedia membeli Bruno Fernandes dengan harga  € 30 juta Euro ditambah striker Andre Silva atau Samu Castillejo.

Selain itu, bukan hanya AC Milan saja yang menginginkan tanda tangan Bruno Fernandes, dua klub Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspurs juga telah menawarkan proposal untuk Bruno Fernandes, sayangnya kedua klub Inggris tersebut tidak bisa mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol ini karena batas transfer pemain Liga Inggris musim panas sudah ditutup.

Kira-kira, mau nggak nih Sporting Lisbon dengan tawaran AC Milan?

(Foto: talksport.com)

Komentar