dani pedrosa

Kenapa ditolak ya?

Lo semua masih ingat kan kalau kemarin gue nulis soal keputusan Zarco yang memutuskan hengkang dari KTM akhir musim nanti? Tentu aja ini jadi PR besar buat KTM untuk mencari pebalap barunya untuk MotoGP 2020.

Usut punya usut, ternyata KTM udah melirik Dani Pedrosa untuk menjadi pengganti Zarco. Tapi ternyata Dani malah menolak tawaran tersebut.

Padahal yang menginginkan Dani untuk menjadi bagian dari KTM adalah dewan KTM, Hubert Trunkenpolz. Dirinya menginginkan Dani untuk meggantikan Zarco di musim selanjutnya.

Dani sendiri sekarang berstatus sebagai pebalap tes KTM setelah meninggalkan Repsol Honda di akihir MotoGP 2018. "Solusi yang lebih saya pilih untuk KTM adalah duet Pol Espargaro dengan Dani Pedrosa," ujar Trunkenpolz kepada Speedweek.

dani pedrosaVia Autosport

Kabarnya pihak KTM juga udah mengajukan resmi untuk Pedrosa, tapi tetap aja Dani menolak tawaran itu. Ya mau gimana ya, namanya juga udah nggak cinta kan. EHHH SALAH SALAH!!!

Dani sendiri mengaku kalau dirinya sama sekali nggak tertarik untuk kembali merasakan tekanan di MotoGP. Dirinya menyampaikan kalau beberapa tahun sebelum pensiun, Dani sempat mengalami masa-masa penuh tekanan yang luar biasa selama menjadi rekan satu tim Marc Marquez.

Komentar