0 nominees for the best fifa football play

Perdebatan masih berlanjut.

Cristiano Ronaldo dan legenda Barcelona, Lionel Messi dipandang sebagai dua pemain terhebat sepanjang masa, tapi pemain Juventus itu menganggap dia lebih unggul. CR7 menegaskan perbedaan utama antara dirinya dan Lionel Messi adalah jumlah tim yang dibelanya dan medali Liga Champions yang dimenangkannya di berbagai klub.

Yaps, saat Messi sepertinya akan menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Barcelona, ​​Ronaldo menghabiskan waktu di Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid dan saat ini Juventus. Superstar Portugal itu juga telah mengangkat trofi Liga Champions di United pada 2008 dan di Real, di mana ia mengangkat trofi sebanyak empat kali.

0 champions league final real madrid v liverpool

"Perbedaannya dengan Messi adalah bahwa saya bermain untuk beberapa klub dan memenangkan Liga Champions dengan klub yang berbeda," kata Ronaldo pada DAZN. “Saya adalah pencetak gol terbanyak di Liga Champions selama enam musim berturut-turut. Tidak banyak pemain yang memenangkan lima trofi Liga Champions, jadi inilah mengapa saya merasa bahwa saya dapat mengidentifikasikan diri dengan turnamen ini."

“Messi adalah pemain luar biasa yang akan dikenang bukan hanya karena kemenangan Ballon d'Or, tetapi juga karena (penampilannya) telah meningkat - seperti saya - tahun demi tahun. Saya bangun setiap pagi dengan ide di kepala untuk latihan, dengan tujuan mencapai sesuatu yang lebih, bukan hanya untuk mendapatkan uang. Saya bersyukur, saya tidak kekurangan uang, jadi yang ingin saya dapatkan adalah sebuah tempat dalam sejarah sepakbola."

0 joan gamper trophy barcelona v arsenal

Sementara itu, Patrice Evra telah mengungkapkan apa yang akan terjadi ketika ia pergi ke rumah mantan rekan setimnya di Setan Merah itu. Menanggapi unggahan Twitter tentang perayaan 16 tahun sejak Ronaldo tiba di United pada 2003, Evra memuji superstar Portugal berusia 34 tahun itu sebagai 'mesin'. Evra menulis di media sosial: "Dia (Ronaldo) adalah mesin!! Jangan hanya pergi ke rumahnya untuk makan siang karena di sana akan ada semacam sesi pelatihan lainnya!"

photo via mirror

Komentar