Yuk cobain!

 

adidas kembali menghadirkan UltraBOOST dalam rangkaian koleksinya untuk musim Fall/Winter 19. Kali ini, adidas mengusung rangkaian warna baru, juga peningkatan performa.

Untuk mencoba rilisan terbaru ini, adidas Indonesia membuka dua pilihan sesi yang terbuka buat lo yang tertarik mengetahui UltraBOOST 19 lebih jauh. Pertama, Treadmill Test Run, di mana lo bisa nyobain sepatunya langsung di atas treadmill yang disediakan di dalam toko adidas Senayan City.

Yang kedua Community and Public Road Test Run dengan pendaftaran terlebih dulu di laman ini, ditujukan bagi anggota komunitas atau khalayak umum yang ingin mencoba sepatu UltraBOOST dengan tantangan lebih. Peserta yang sudah mendaftar akan diberikan konfirmasi untuk jadwal mencoba UB19 selama 1,5 jam di area Senayan dengan rute bebas. Informasi lebih lanjut dapat diakses pada halaman facebook ini.

in-store treadmill 2melanie putria daniel mananta

“Melalui Test Out Run yang kami adakan secara rutin selama masa kampanye UltraBOOST 19 berjalan, kami juga ingin mendapatkan masukan-masukan dari penggiat lari di Jakarta agar kami dapat terus menjawab kebutuhan mereka dengan produk-produk yang sesuai dan menunjang performa mereka dalam berolahraga karena produk-produk adidas selalu berevolusi bersama para konsumennya. Dengan teknologi terbaru pada UltraBOOST 19, kenyamanan pemakainya adalah salah satu fitur kunci, maka kami berharap gaung olahraga lari dapat semakin meluas di antara pelari-pelari pemula," jelas Ivon Liesmana, Senior Manager Brand Activation adidas Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @adidasIndonesia.

 

Komentar