thumb paulodybala independentcoukSiap bersaing di bursa transfer musim dingin.

Bursa transfer pemain di awal musim 2019/2020 banyak memberikan kejutan. Salah satu yang sempat menjadi pembicaraan adalah penyerang asal Argentina yang bermain untuk Juventus, Paulo Dybala.

Yups, Dybala pada bursa tranfer musim panas lalu memang mendapat perhatian khusus bagi pecinta sepak bola di seluruh dunia. Gimana nggak, pasalnya sang pemain diisukan akan dilepas oleh Juventus dengan alasan tidak sesuai dengan gaya kepelatihan Maurizio Sarri.

Melihat kondisi tersebut, dua tim besar Eropa saat ini Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran yang cukup menggiurkan untuk Juventus di bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti yang dikutip Football Italia, Paris Saint-Germain paling berminat untuk mendatangkan Paulo Dybala ke kota Paris. Namun, Paulo Dybala sendiri sempat mengungkapkan untuk tetap bertahan di Juventus hingga kontrak kerjanya berakhir.

Di dua pertandingan awal Liga Serie A Italia sendiri, total Dybala baru dimainkan kurang lebih 14 menit, yakni saat melawan Parma dan Napoli.

(Foto: independent.co.uk)

Komentar