ccelebritiesfotosport preview raheem sterling boots

Baik bener dah.

Raheem Sterling menunjukkan kelasnya pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 antara Inggris vs Kosovo yang digelar Selasa (11/9) malam dengan gestur yang brilian yang ditujukan kepada seorang pendukung muda Inggris. Bintang Manchester City itu datang ke arah penggemar yang menyaksikan kemenangan Inggris dengan skor 5-3 atas Kosovo.

Pemain 24 tahun itu memberikan tanda tangan, sebelum seorang penggemar meminta sepatu yang sedang dipakainya. Sterling kemudian membuka ikatan sepatunya dan menyerahkan sepasang sepatunya itu untuk seorang anak yang kemudian tidak bisa menahan kegembiraannya.

sterling ey446

Dalam pertandingan Inggris vs Kosovo itu, Sterling terpilih sebagai 'Man of the Match' untuk Inggris. Ia mencetak satu gol dan menciptakan tiga peluang apik dalam penampilan spektakulernya di St Mary's.

Gol yang dicetak Sterling begitu penting untuk mengangkat mental para pemain Inggris, yang kebobolan gara-gara gol konyol setelah pemain belakang mereka melakukan kesalahan di menit pertama. Sterling menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit kedelapan, sebelum berperan penting dalam terciptanya gol dari Harry Kane dan Jadon Sancho.

ff985fa45d78c692433c860264f88c76

Seusai laga kualifikasi Piala Eropa tersebut, Gareth Southgate memberikan pujian besar pada Sterling. "Permainan menyerang kami berasal dari Raheem, Jadon, dan Harry yang sangat luar biasa. Dua penampilan terakhir Raheem adalah level tertinggi," katanya.

"Saya pikir Sterling hampir tak terhentikan, kesadarannya tentang posisi bek lawan, kemampuannya untuk menghadapi tantangan, visinya, dan keinginannya untuk mencetak gol sangat luar biasa. Dia juga bermain tanpa pamrih, jadi saya tidak perlu berbicara cukup banyak tentang cara dia bermain."

ea92b6f05d78c692433c33ffcd573d13

Manajer Kosovo, Bernard Challandes juga memuji permainan Sterling. "Sulit bermain melawan dia," katanya. "Saya tahu Sterling di masa lalu sangat cepat, tapi saat itu ia buruk dalam hal mengambil keputusan dan melakukan tendangan. Sekarang dia luar biasa. Dia telah belajar banyak dari Pep Guardiola dan merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini."

Sterling saat ini memang sedang berada di penampilan terbaiknya. Dia mencetak gol saat Inggris menang atas Bulgaria pada hari Sabtu. Ia bahkan sudah mengantongi lima gol Premier League untuk Manchester City. Sepertinya, Sterling menikmati awal yang baik untuk musim baru.

Hmm, udah mainnya bagus, bikin fans senang pula! Sterling sepertinya tahu cara memikat para penggemar dan juga media. Semoga bisa selalu menjadi inspirasi yah.

photo via sportbible

Komentar