thumb messiandronaldo thesefootballtimesdotco

Menilai CR 7 buruk atau baik?

Mega bintang asal Argentina, Lionel Messi ungkapkan penilaiannya nih tentang saingan Barcelona di UEFA Champions League musim 2019/2020. Nggak cuma itu aja, Messi juga mengungkapkan pandangannya tentang Cristiano Ronaldo.

Seperti yang dikutip Football Italia, pada Kamis (5/9) lalu Lionel Messi melakukan sesi interview kepada salah satu media olahraga di Spanyol untuk diminta penilaiannya tentang rival Barcelona. Dalam wawancara tersebut, pemain bernomor punggung 10 ini mengungkapkan bahwa Atletico Madrid, Real Madrid, Manchester City, Juventus dan beberapa klub besar yang masuk UEFA Champions League memiliki peluang besar menjadi juara.

“Saya pikir semua tim telah memperkuat pasukannya dan mendatangkan pemain yang mereka butuhkan. Seperti Atletico Madrid yang telah membangun tim hebat dan membuat beberapa pemain menjadi bagus. Mereka (Atletico Madrid) seperti tim lemah, tapi mereka justru membentuk tim hebat dan sangat seimbang dengab banyak pilihan,” ujar Lionel Messi.

“Real Madrid menjaga tim mereka dengan membawa pemain penting seperti Hazard. Juventus mendatangkan pemain yang sangat baik, Manchester City juga. Secara umum, saya pikir semuanya ketat sekarang dan semua tim besar semakin kuat,” tambah Lionel Messi tentang rival Barcelona musim ini.

Sedangkan penilaiannya mengenai Cristiano Ronaldo, ia ungkapkan sama sekali tidak memiliki masalah dengan mega bintang asal Portugal tersebut.

“Aku tidak punya masalah dengannya (Ronaldo). Saya selalu mengatakan saya tidak punya masalah dengannya. Meski kami berbeda klub. Saya hanya pernah berjumpa di saat acara besar atau acara penghargaan. Jadi, saya tidak ada masalah dengannya. Kami berbicara paling lama saat gala dinner terakhir di acara penghargaan dan itu terasa lebih dekat. Saya tidak tahu jika kami akan bersebelahan. Yang harus digaris bawahi adalah setiap orang memiliki kehidupan mereka sendiri dan memiliki komitmen mereka sendiri,“ tutup Messi.

Dalam beberapa tahun terakhir, rivalitas antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang selalu menjadi perbincangan di dunia olahraga. Sampai-sampai banyak media di Eropa berspekulasi bahwa hubungan pertemanan kedua pemain tidak harmonis.

(Foto: thesefootballtimes.co)

Komentar