2 jose mourinho 4574747

Serius nih?

Cristiano Ronaldo belum menunjukkan tanda-tanda penurunan, dan Jose Mourinho menjelaskan bagaimana CR7 masih akan mencetak gol di usia 50 tahun. Jose Mourinho berani meramal Cristiano Ronaldo setelah sang megabintang memecahkan rekor terbarunya.

Ronaldo mencetak empat gol dalam kemenangan telak Portugal 5-1 atas Lithuania pada Rabu (11/9) dini hari WIB untuk memecahkan rekor Robbie Keane sebagai pencetak gol terbanyak di Kualifikasi Piala Eropa. Pemain Juventus, yang sempat bermain di bawah asuhan Mourinho di Real Madrid, sekarang telah mencetak 94 gol untuk negaranya dan tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan penampilan.

0 lithuania vs portugal vilnius 10 sep 2019

Mourinho memuji pemenang lima kali Balon d'Or tersebut sebagai 'fenomena' dan memperkirakan ia tidak akan pernah berhenti mencetak gol, bahkan setelah pensiun, termasuk bila Ronaldo tampil dalam pertandingan persahabatan yang melibatkan para legenda setelah ia gantung sepatu.

"Apa yang dilakukan Cristiano tidak mengejutkan saya," kata Mourinho kepada saluran TV Portugal 11. "Di usia 34 tahun, ia adalah pemain top, yang bermain di tim top dan memiliki ambisi teratas.

156823110951yuykfk26

"Itu tidak mengejutkan saya karena dia adalah kasus nyata yang benar-benar hebat dalam hal genetik dan mental. Dia adalah sebuah fenomena, seseorang yang hanya berpikir tentang menang dan melakukannya semakin dan lebih baik. Itulah sebabnya saya tidak terkejut sama sekali dengan apa yang dia lakukan.

"Ketika dia berusia 50 tahun, dia akan berada di rumah dan FIFA akan mengundangnya ke pertandingan yang melibatkan para legenda. Dia akan memainkan permainan dan mencetak gol. Saya yakin Ronaldo akan seperti itu."

Ronaldo mengungkapkan keberhasilan Portugal dalam beberapa tahun terakhir memicu hasratnya untuk terus bermain di Timnas Portugal, terutama setelah penampilan terbarunya yang menakjubkan. Setelah pertandingan Lithuania vs Portugal, yang menandai langkah besar menuju kualifikasi Piala Eropa 2020, Cristiano Ronaldo mengatakan, "Saya bersenang-senang, tetapi tim juga melakukannya dengan sangat baik.

"Saya senang dan menikmati momen ini, bukan karena saya mencetak gol, tetapi karena level yang kami dapat tunjukkan dalam beberapa tahun terakhir. Ini hak saya untuk terus membantu tim nasional. Hal tersulit adalah menang di Serbia, dan penting untuk melanjutkan pertandingan dengan kemenangan di sini.

"Kami lebih dekat (ke Piala Eropa 2020), kami memiliki dua pertandingan, satu di kandang dan satu lagi tandang, dan saya pikir jika kami memenangkan salah satu pertandingan saja, maka itu sudah cukup."

photo via Mirror

Komentar