ehrju7u5y4y

Sabar bos.

Jurgen Klopp mendapat sorotan tajam pasca pertandingan Liverpool vs Leicester, Sabtu (5/10). Klopp terlihat sangat marah dengan gelandang Leicester Hamza Choudhury yang melakukan tekel terlambat pada Mohamed Salah dalam laga Premier League yang digelar di Anfield tersebut. Salah kemudian terpincang-pincang sampai harus diganti.

Selama wawancara pasca-pertandingannya dengan Sky Sports, Klopp ditanya apakah Salah baik-baik saja, tapi ia langsung geram dengan pertanyaan itu. "Apakah dia baik-baik saja? Bagaimana Mo bisa baik-baik saja? Dia terpincang-pincang di luar lapangan," kata bos The Reds itu.

0 screen shot 2019 10 05 at 174009

Mantan pemilik Crystal Palace, Simon Jordan mengecam bos Liverpool itu, menyebut wawancara itu 'sangat agresif'. Simon menilai bahwa telah terjadi perubahan dalam sikap Klopp sejak mengangkat trofi Liga Champions musim lalu.

"Apakah dia terinfeksi oleh penyakit arogansi?" tanya Jordan di talkSPORT. "Saya perhatikan ada sedikit perubahan pada Jurgen Klopp, dalam bahasa dan kekokohan posisinya.

"Saya pikir wawancara pasca-pertandingannya sangat kasar dan ia begitu mudah tersinggung - dan saya tahu bahwa wartawan dapat membuat siapa saja marah dengan pertanyaan-pertanyaan konyol - dalam penjelasannya tentang Salah dan apa yang terjadi padanya.

0 liverpool fc v leicester city premier league

"Saya tidak melihat dia mengeluh tentang apa yang telah dilakukan Trent Alexander-Arnold pada pemain Leicester. Padahal dia (Klopp) sangat agresif dan sangat marah ketika ditanya tentang apa yang terjadi pada Salah."

Choudhury kemudian menerima serangkaian pesan penghinaan rasial setelah kekalahan Leicester di Anfield. Leicester City kemudian merilis pernyataan sebagai tanggapan atas penghinaan yang diarahkan pada sang gelandang, di mana Leicester mengkonfirmasi bahwa mereka telah melakukan kontak dengan polisi.

photo via Mirror

Komentar