thumb zlatanibrahimovic as

Pertanda bakal main lagi di Serie A?

Mantan striker Juventus, Inter Milan dan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memberikan komentar nih tentang Liga Italia Serie A saat ini. Dalam wawancara kepada salah satu media olahraga Italia, Zlatan mengungkapkan bahwa dirinya lebih baik dari pemain yang kini berada di Liga Italia Serie A.

“Sekarang ada dua Ibrahimovic di dunia yang baik dan berbahaya. Satu adalah yang asli, dan yang satu akan hidup selamanya. Beberapa pemain bisa memenangkan trofi, tetapi yang sangat hebat adalah yang memiliki trofi dan patung,” ujar Zlatan Ibrahimovic seperti dikutip Football Italia.

Ungkapan tersebut diutarakan Zlatan Ibrahimovic di sela-sela peresmian patung dirinya di kota Malmo - Swedia. Patung tersebut merupakan penghargaan yang diberikan pemerintah Swedia atas prestasi Ibrahimovic di bidang olahraga. Di sela-sela wawancara, striker berusia 38 tahun tersebut membicarakan tanggapannya tentang klub lamanya, AC Milan.

“Saat ini saya sangat senang dan merasa terhormat dengan berdirinya patung saya di kota Malmo. Karena itu berarti saya telah meninggalkan jejak dan ini akan menjadi kenangan selamanya," jelas Ibrahimovic.

"100 % saya ingin kembali bermain di Serie A, saya tahu masih bisa membuat perbedaan, baik di Italia maupun di negara lain. Saya lebih baik dari para pemain yang ada di sana (Serie A) sekarang. Kontrak saya akan berakhir pada Desember dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu. Saat ini saya sangat sedih melihat AC Milan seperti itu, karena seharunya klub ini berada di puncak ketika telah mendapat investor baru. Pemain terbaik di dunia seharusnya berada di sana, tetapi saat ini saya melihat tidak ada. Mereka (AC Milan) perlu melakukan investasi berupa pemain dan pelatih terbaik dunia, jika tidak mereka tidak akan kembali berjaya. Anda tidak akan mendapatkan gelar secara gratis,” tambahnya.

Sedikit informasi aja nih, baru-baru ini Zlatan Ibrahimovic baru meresmikan patung dirinya di kota kelahirannya di Malmo, Swedia. Ia juga memamerkan patung tersebut di akun Instagram resmi @zlatanibrahimovic.

 

View this post on Instagram

We are Zweden!!!

A post shared by Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) on

Kira-kira, dengan komentarnya itu akankah Zlatan Ibrahimovic bakal kembali ke Serie A? Kita tungguin aja deh perkembangannya.

(Foto: en.as.com)

Komentar