guardiola stones 13

Jangan diulang lagi, Stones!

Pep Guardiola membanting sebuah kursi dan berteriak pada John Stones sambil meluapkan kemarahannya dalam pertandingan Liga Champions antara Manchester City vs Atalanta. Kamera BT Sport menangkap kejadian saat bos Citizens itu berjalan menuju bangku cadangan di Etihad setelah Rodri mengalami cedera pada pertandingan yang digelar hari Rabu (23/10) dini hari WIB.

Tampaknya, Guardiola tidak senang karena Stones tidak membaca situasi yang ia buat ketika Rodri harus mengatasi cedera. Guardiola kemudian meluapkan rasa frustrasinya dengan melempar kursi sambil berteriak pada Stones. Ketika segala sesuatunya terjadi, Rodri perlu keluar dan bek tengah internasional Inggris itu, yang baru-baru ini absen karena cedera, menggantikannya.

Manchester City tertinggal lebih dulu dalam pertandingan grup Liga Champions melawan Atalanta. Gelandang Atlanta, Ruslan Malinovskiy mencetak gol dari titik penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Fernandinho.

12 stones4

0 stones2

1177668115
via Mirror

Sergio Aguero kemudian memimpin comeback Citizens. Ia menyamakan kedudukan dengan sundulan sebelum membawa City kembali unggul dari titik penalti. Raheem Sterling pun berhasil mencetak hat-trick untuk membawa City menang dengan skor telak 5-1 atas Atlanta.

Kekhawatiran terbesar Guardiola di babak pertama justru lebih kepada cedera yang diderita Rodri. Pemain yang baru direkrut di musim panas ini dengan harga 62,8 juta Pounsterling itu tampaknya mengalami cedera hamstring saat ia berusaha melakukan tekel.

0 stones1
via Mirror

Seusai pertandingan, Stones mengkonfirmasi bahwa Guardiola memang tidak senang dengan reaksinya yang sangat lama untuk mempersiapkan diri. Stones dianggap terlalu lama membuang waktu.

Stones mengklaim bahwa dia sedang menyesuaikan posisi shin pads miliknya yang menyebabkan Guardiola membanting kursi. "Saya sudah menggunakannya, tapi saya hanya perlu memperbaikinya dengan benar," katanya kepada BT Sport. "Waktu adalah esensi dan itu jelas yang dia inginkan."

photo header via fourfourtwo

Komentar