klopp salah dsfef 34ttprocess

Pinter nih lobinya!

Jurgen Klopp mengatakan bahwa Mohamed Salah sempat khawatir dia tidak akan masuk tim utama Liverpool ketika Klopp pertama kali menghubungi pemain Mesir itu untuk mencoba merekrutnya. Pernyataan Salah ini jelas masuk akal karena Liverpool punya striker mematikan bernama Sadio Mane.

The Reds kemudian mengeluarkan sekitar 40 juta Poundsterling untuk merekrut Salah dari Roma pada 2017. Uang yang dikeluarkan Liverpool pun tidak sia-sia karena sejak itu Mo Salah membuktikan bahwa ia sangat berharga bagi Liverpool. Mo sudah mencetak lebih 80 gol dalam 115 penampilan di semua kompetisi untuk klub.

Mane telah bergabung dengan Liverpool setahun sebelumnya dan menikmati musim debut yang mengesankan. Klopp kemudian mengungkapkan bahwa ia perlu meyakinkan Salah bahwa ia akan menjadi bagian penting dari tim utama sebelum ia menandatangani kontrak bersama Liverpool.

0 burnley fc vs liverpool fc united kingdom 30 aug 2019

Berbicara kepada Sky Sports tentang Salah, Mane dan Roberto Firmino, Klopp mengatakan, "Luar biasa melihat bagaimana mereka berkembang bersama. Anak-anak itu adalah perpaduan dari karakter yang brilian, mereka berbeda tetapi brilian, tetapi tentu saja kami mengontrak Salah dan Mane karena mereka jelas memiliki keterampilan luar biasa.

"Aku ingat ketika berbicara dengan Mo untuk pertama kali, dia berkata, 'Ya, tapi Sadio bermain di sayap kanan dan dia tidak buruk kan?' dan aku berkata, "Aku tahu, tetapi dia juga bisa bermain di sayap yang lain'.

"Jelas itu bukan hanya mengenai penampilan setiap pemain yang memotivasi pemain lainnya agar selalu tampil bagus. Lebih dari itu, mereka bisa bermain bersama. Itu ancaman yang tepat untuk semua lawan. Sistem itu hanya berfungsi dengan adanya Bobby sebagai penghubung keduanya. Permainan yang berbeda bisa berarti susunan pemain yang berbeda, tentu saja, tetapi untuk memiliki tiga pemain ini dalam sebuah tim adalah sebuah fakta yang sangat bagus."

0 premier league liverpool v newcastle united

Klopp tak lupa memuji Firmino, striker Timnas Brasil yang tak berhenti menunjukkan perkembangannya. "Dia hanya pemain yang luar biasa pintar, bermain di setiap lini dengan baik," tambah Klopp.

"Dia sama sekali tidak memikirkan bagaimana perasaannya. Dia tidak terganggu. Dia hanya ingin bermain sepak bola. Yang paling penting adalah rasa hormat dari rekan satu timmu dan mereka semua menghormati Bobby seperti orang gila."

photo via Mirror

Komentar