0 real madrid v paris saint germain uefa champions league

Ada udang di balik bakwan?

Bek Real Madrid, Marcelo memberi pesan khusus kepada Neymar dengan mengatakan bahwa Neymar adalah pemain yang lebih baik dari Kylian Mbappe. Pesan ini disampaikan Marcelo ketika Neymar 'ditinggalkan' begitu saja di bangku cadangan oleh PSG untuk pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champion.

Kedua tim berhadapan di Santiago Bernabeu pada hari Selasa waktu setempat, yang mana Mbappe menjadi aktor pemicu comeback bagi PSG untuk mendapatkan satu poin setelah tertinggal dua gol Karim Benzema. Neymar baru tampil di babak kedua menggantikan Idrissa Gueye untuk memperkuat daya gedor di lini serang PSG.

Setelah mengetahui bahwa rekan senegaranya dicadangkan, Marcelo mengatakan sesuatu pada Neymar saat keduanya bertemu di lorong ruang ganti: "Kamu bermain lebih baik daripada Mbappe."

0 champions league group a real madrid v paris st germain

Percakapan itu diyakini telah tertangkap kamera. Benar saja, masuknya Neymar membuat PSG tampil lebih baik. Hasil ini tentu sangat mengecewakan bagi Real Madrid. Di sisi lain, satu poin membuat PSG kembali ke puncak klasemen Grup A dan memastikan mereka lolos ke fase gugur sebagai pemuncak klasemen.

Neymar dan Mbappe akan menjadi kunci bagi PSG untuk maju lebih jauh dari babak 16 besar, yang gagal mereka lewati dalam tiga musim terakhir. Sebenarnya, Neymar hampir meninggalkan PSG di musim panas ini, tetapi Tuchel mengklaim dia tidak takut bila Neymar akhirnya hengkang. Keputusan Tuchel membangku cadangkan Neymar pun murni karena alasan cedera.

0 real madrid v paris saint germain group a uefa champions league

"Tidak, aku tidak takut dengan apapaun yang terjadi, aku tidak berpikir kalau kami akan kehilangan Neymar," kata bos PSG itu.

"Kami memiliki hubungan baik, kami jujur. Aku berbicara dengannya dan mengatakan kepadanya bahwa aku lebih suka dia bermain di babak kedua dan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Kami melakukan hal yang sama dengan Kylian saat bertandang ke Galatasaray.

"Dia sudah absen selama enam minggu, dia hanya bermain satu pertandingan sebelum ini dan bagiku tidak layak untuk mengambil risiko itu. Aku membuat keputusan untuknya, untuk kesehatannya."

Komentar