0 ballon dor 2019 paris france 02 dec 2019 1

Lunas yah!

Didier Drogba akhirnya menepati janjinya untuk berfoto dengan Kylian Mbappe, setelah ia melakukan penolakan pada tahun 2009. Mbappe yang saat itu berusia 10 tahun hadir di Stamford Bridge untuk pertandingan semifinal Liga Champion antara Chelsea vs Barcelona, ​​yang melibatkan Drogba.

Mantan striker Chelsea itu awalnya bersedia untuk foto bersama Mbappe muda, tapi Drogba kemudian menolak setelah marah-marah pada wasit.

The Blues saat itu merasa sedang dicurangi karena klaim atas empat penaltinya ditolak wasit Tom Henning Ovrebo, sampai pada akhirnya, gol telat dari Andres Iniesta membuat Chelsea tersingkir. Saat peluit akhir dibunyikan, Drogba dan rekan-rekan setimnya memprotes wasit atas apa yang sejak itu diakui Henning Ovrebo "bukan hari terbaikku".

0 uefa champions league semi final 2nd leg chelsea v barcelona stamford bridge 060609

Akhirnya pada hari Senin (11/3) waktu setempat, Mbappe dan Drogba dipertemukan kembali. Keduanya menghadiri acara penghargaan Ballon D'Or 2019. Di sana Drogba menyerahkan trofi untuk Mbappe yang menempati posisi keenam dalam peringkat keseluruhan.

Sementara di atas panggung, Drogba berkata, "Sepuluh tahun yang lalu setelah Chelsea vs Barcelona, ​​seorang anak datang kepada saya dan ingin berfoto bersama. Hari itu aku mengatakan tidak karena keputusan wasit yang memalukan. Aku mengetahui bahwa anak itu adalah Kylian Mbappé. Aku ingin membayar utangku sekarang."

0 drogba and mbappe at the bllon dor

Drogba kemudian meminta semua tamu untuk berdiri ketika dia berfoto selfie dengan Mbappe, serta bersama presenter dan pembawa acara TV, Sandy Heribert.

0 ballon dor 2019 paris france 02 dec 2019 58586790

Pria asal Pantai Gading itu juga menyerahkan trofi untuk kiper Liverpool, Alisson Becker yang memenangkan gelar Best Goalkeeper di ajang bergengsi itu.

photo via Mirror

Komentar