nistelrooy ronaldo 4645646 rvn images

Semua karena ego!

Louis Saha mengatakan kepada FourFourTwo bahwa ia tidak pernah berkelahi dengan Ruud van Nistelrooy, meskipun kadang-kadang ia menggantikan posisi striker Belanda itu di Manchester United. Mantan striker Timnas Prancis itu mencetak 42 gol untuk Setan Merah pada musim 2004-08 dan merupakan bagian dari tim tersukses Man United, yang memenangkan dua gelar Premier League, Piala Liga, dan Liga Champion.

Penampilannya dalam kemenangan Man United di Final Piala Liga 2006 atas Wigan dikabarkan menjadi bumbu utama yang membuat Van Nistelrooy semakin tersingkir. Apalagi Van Nistelrooy baru saja berselisih dengan sang manajer, Sir Alex Ferguson. Nistelrooy akhirnya meninggalkan Old Trafford untuk Real Madrid beberapa bulan kemudian, setelah mencetak 150 gol United dalam 219 game.

Namun, Saha menegaskan bahwa dia menjaga hubungan yang baik dengan pemain asal Belanda itu. Saha menjelaskan dalam edisi baru FourFourTwo, “Dia selalu sangat baik denganku. Dia mungkin punya masalah dengan pilihan yang dibuat oleh manajer, tetapi dia tidak pernah punya masalah denganku. Dia terobsesi dengan tujuannya, dan aku menghargainya.

"Aku tahu beberapa orang mengatakan bahwa aku mungkin membuatnya untuk menjauh dari klub, tapi itu benar-benar mengecewakan. Dia adalah pemain yang sangat bagus - dia hanya memiliki masalah dengan manajer - dan aku mungkin cukup baik bagi manajer untuk menggantikannya, tetapi aku bisa bermain dengannya juga."

Saha juga mengakui bahwa Van Nistelrooy pernah membuat Cristiano Ronaldo menangis setelah berselisih paham di sesi latihan. Saha kemudian memuji kemampuan dan komitmen bintang Portugal itu untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

nistelrooy ronaldo fdbfdbrje5y6y65 images

“Ruud memiliki ego semacam itu: dia menginginkan semua umpan,” lanjut Saha. ”Dan kadang-kadang, untuk pengembangan Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney, sulit bagi manajer untuk menghadapinya.

“Apakah Ruud membuat Ronaldo menangis? Ya, ada cerita itu karena aku pikir mereka bertengkar saat ayah Cristiano meninggal, jadi itu bukan saat yang tepat bagi Ruud untuk bersikap keras. Hal-hal seperti itu terjadi ketika dua pemain memiliki banyak semangat, tetapi aku yakin Ruud menyesali kata-katanya.

nistelrooy ronaldo cr7 rvn10 456464 images

“Cristiano seperti binatang buas. Aku tidak tahu apakah kalian bisa mengatakan bahwa ia adalah manusia biasa! Kamu bisa melihatnya sejak usia 18 atau 19 tahun bahwa pria ini tidak normal," gurau Saha.

“Para pemain yang memiliki semua kemampuan seperti ini mengakui bahwa ini adalah tentang bekerja lebih keras daripada siapa pun - bukan sekadar bakat. Cristiano melakukan itu.”

photo via fourfourtwo

Komentar