erlinghaaland skysportsdotcom

Sudah siapkan gaji menggiurkan.

Bermain cukup memuaskan untuk AC Milan di musim 2019/2020, gelandang asal Kroasia, Ante Rebic dikabarkan akan dipinjamkan nih ke klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Media olahraga di Italia dan Eropa menyebut bahwa Rebic akan dipinjamkan dengan opsi penjualan sebesar € 25 juta Euro. Sebagai pengganti, AC Milan pun tengah bersaing mendapatkan penyerang RB Salzburg, Erling Braut Haaland untuk menambah produktivitas lini depan yang dinilai kurang gahar musim ini.

Untuk harganya sendiri, Haaland dibandrol seharga € 30 juta  Euro dan sudah bisa didapatkan pada bursa transfer Januari 2020. ‘I Rossoneri’ sendiri telah menyiapkan gaji  € 5,5 juta Euro per musim untuk Haaland. Jumlah tawaran gaji tersebut lebih besar dari Juventus yang telah mempersiapkan gaji sebesar € 3 juta Euro per musim plus bonus untuk Haaland.

Musim ini bersama RB Salzburg sendiri, putra mantan penyerang Leed United Alf-Inge Haaland ini telah mencetak 28 gol dari 22 pertandingan musim 2019/2020. 8 gol diciptakan di enam pertandingan di Liga Champions Eropa.

Sedikit informasi aja nih, Erling Braut Haaland sejauh ini tengah dibidik beberapa klub besar Eropa, antara lain Manchester United, Borussia Dortmund, Juventus, RB Leipzig dan Nice.

(Foto: skysports.com)

Komentar