ilkay gundogan hrru5ijn 0 premier league manchester city v manchester united

Nah loh.

Ilkay Gundogan mengakui bahwa Manchester City telah kehilangan fokus, tapi ia mengajak seisi skuad untuk menantang diri agar bisa kembali ke performa terbaik. Harapan City untuk memenangkan gelar Premier League ketiga berturut-turut tampak sudah sirna setelah tertinggal jauh 14 poin di belakang pemimpin klasemen, Liverpool.

Kekalahan di partai derby pada Hari Sabtu dari Manchester United bahkan menjadi kekalahan keempat Man City di musim ini. Gelandang Man City, Gundogan mengatakan: "Aku pikir itu hal yang normal ketika kami akan melalui periode ini, tapi satu-satunya jalan keluar adalah kebersamaan tim dan kami mencoba untuk kembali ke bentuk penampilan yang telah kami lakukan di masa lalu.

ilkay gundogan 75675858 0 manchester city v manchester united premier league etihad stadium

"Setiap pemain harus bertanggung jawab untuk mencapai level terbaiknya lagi. Semakin cepat kami dapat melakukannya, semakin cepat kami akan sukses lagi. Ini tantangan dan kami harus menerimanya.

"Secara umum, dalam hidup, jika kita sukses dan telah memenangkan banyak hal, kadang-kadang kita bisa saja kehilangan fokus selama beberapa periode. Tapi semakin banyak kekalahan, maka semakin kita sulit mengenali bahwa itu bukan cara yang tepat untuk mengakhiri momen buruk dan kita pasti ingin meningkatkan penampilan lagi. Sekarang tantangannya adalah kami harus bangkit kembali secepat mungkin."

Gundogan mengatakan semua ini pada konferensi pers di Kroasia menjelang pertandingan final Grup C Liga Champions, pada hari Rabu (11/12) waktu setempat, untuk melawan Dinamo Zagreb.

photo via Mirror

Komentar