ozil 4y45yre70 main mesut ozil

Siap bangkit nih!

Mesut Ozil telah mengalami peningkatan secara dramatis sejak Mikel Arteta mengambil alih kendali kepelatihan di Arsenal. Saat ini, Ozil telah diberi label "pemain terbaik" klub.

Sebelumnya, Ozil kesulitan untuk mendapatkan menit bermain di bawah mantan manajer Unai Emery. Ia bahkan tampak akan meninggalkan Emirates saat bursa transfer Januari dibuka.

Arteta menjelaskan dalam konferensi persnya bahwa dia menganggap Ozil sebagai pemain penting bagi Arsenal. Tampaknya Ozil pun sudah mendapatkan bentuk permainan yang terbaik. Laporan terbaru dari ESPN mengklaim bahwa Ozil telah menjadi pemain yang berbeda sejak terjadi perubahan di tim London utara tersebut.

ozil 63645740 arsenal training session

Arsenal sedang menjalani sesi latihan di London Colney pada hari Minggu (5/1) waktu setempat untuk menghadapi Leeds United di pertandingan putaran ketiga Piala FA, Senin (6/1).

Dalam foto yang beredar, Ozil tampak mendominasi ketika sedang memegang bola. Ia juga terlihat ceria ketika berdiri di samping rekan timnya.

ozil gey75660 arsenal training session

Darren Bent baru-baru ini juga berbicara tentang seberapa besar peningkatan performa Ozil dalam beberapa minggu terakhir. Dia mengatakan kepada talkSPORT: "Aku percaya dia punya kemampuan lebih dari pemain lain di skuad Arsenal untuk membuat operan yang tepat di waktu yang tepat dan membuat keputusan yang tepat.

"Mikel Arteta telah datang dan menemukan cara untuk bermain dengan mengandalkan kekuatan Ozil, dan aku sangat menyukainya, dengan memainkan Granit Xhaka dan Lucas Torreira di belakangnya secara efektif sebagai gelandang pengangkut air.

"Ozil sudah melakoni tiga pertandingan yang bagus, di mana dia bermain dalam peran sebagai nomor 10 yang lebih menyerang, dan itu karena dia punya dua orang di belakangnya yang secara efektif melakukan semua tanggung jawab pertahanannya.

"Dia bisa dibilang menjadi pemain terbaik Arsenal sejak Arteta masuk. Arteta tampaknya mendapatkan yang terbaik dari Ozil."

photo via Mirror

Komentar