juan mata hhh 34t366 solly f9dd

Dagelan nih.

Gelandang Manchester United, Juan Mata berbicara mengenai kertas catatan yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepadanya saat Setan Merah menang tipis 1-0 atas Wolves di Old Trafford, Kamis (16/1) dini hari WIB. Dalam duel ulangan babak ketiga Piala FA itu, pemain asal Spanyol tersebut berpendapat bahwa ia tidak layak mengungkapkan apa yang telah diperintahkan Solskjaer kepadanya yang berisi tentang apa yang harus dilakukan selama pertandingan.

Namun, apa pun yang Solskjaer katakan kepada Mata, akhirnya catatan itu terbukti manjur. Mantan gelandang Chelsea itu mencetak gol kemenangan untuk Man United setelah menerima umpan Anthony Martial dengan sempurna.

Seusai laga, pemain berusia 31 tahun itu berkata kepada BT Sport, “Catatan itu berisi daftar belanja bahan makanan. Roti, susu, dan semuanya."

mata twetwststs6457 474f 95

Manchester United telah menghadapi Wolves lima kali tanpa meraih satu pun kemenangan, jadi Setan Merah harus menggunakan laga ini sebagai titik balik untuk mendapatkan kemenangan pertamanya melawan pasukan Nuno Espirito. Namun, Mata sepakat bahwa selalu sulit bermain melawan Wolves karena betapa terorganisirnya lini belakang mereka.

“Sudah lima pertandingan kami belum pernah mengalahkan Wolves. Ini menunjukkan betapa sulitnya mereka - mereka memiliki pemain hebat. Kami akhirnya mengalahkan mereka. Kami menunjukkan bahwa kami dapat bersaing dengan setiap tim yang bagus,” kata Mata.

Sebelum melakukan chipping bola untuk melewati kiper Wolves, Ruddy, Mata sempat terlihat seperti berada pada posisi offside. Setelah menyaksikan tayangan ulang, Mata rupanya memang berada pada posisi onside dan ia mengklaim bahwa ia juga menyadarinya.

“Sangat sulit untuk memecah pertahanan mereka hari ini - ini adalah hasil yang baik bagi kami. Untungnya aku bisa mencetak gol - itu bukan offside. Untungnya tidak ada VAR - ini adalah hari kemenangan yang sudah lama kami tunggu."

juan mata yey4747 11997521891
via Metro.co.uk

Di sisi lain, Solskjaer juga memberi penjelasan mengenai catatan yang ia berikan untuk Mata. "Itu hanya berisi beberapa hal yang menjelaskan bahwa kami sedikit kesulitan dan para pemain bermain lebih keras daripada yang seharusnya mereka lakukan. Kemudian ketika mereka mengganti Adama Traore, kami juga mengganti Daniel James, yang terbukti berhasil.

"Daniel terlalu banyak membuang peluang dan kami tidak menciptakan banyak peluang yang berarti ketika memainkannya. Ada beberapa langkah besar yang perlu dipelajarinya, terutama mengenai ketenangan, ia harus belajar dari Juan.

"Gol itu adalah murni sebuah keindahan. Juan berlari pada waktu yang tepat. Mungkin kamu akan sedikit takut kalau langkahmu offside, tapi, kadang-kadang otak bisa lebih cepat daripada kaki."

photo header via Metro.co.uk

Komentar