0 soccer uefa champions league quarter final first leg real madrid v manchester united

Masing-masing punya kebiasaan berbeda.

Gary Neville mengakui bahwa ia benci ketika harus berbagi kamar dengan David Beckham dalam perjalanan jauh bersama Manchester United. Neville dan Beckham menghabiskan 11 tahun bersama di tim senior Man United setelah lulus dari akademi klub tersebut.

Di tim utama Man United, para pemain akan berbagi kamar ketika harus pergi bertandang ke markas lawannya. Inilah yang membuat Neville mengungkapkan bahwa, meskipun ia hanya berbagi ruang dengan Beckham untuk waktu yang singkat, ia dan Becks tidak memiliki chemistry yang sama di luar lapangan seperti yang mereka lakukan di lapangan.

"Dulu, aku sekamar dengan David Beckham selama sekitar enam bulan. Kemudian, peraturan untuk berbagi kamar tidak berlaku lagi karena semua orang ingin mempunyai kamar masing-masing," kata Neville kepada Sky Sports. "Aku pikir, mereka (para pemain) sadar bahwa setiap pemain tidak selalu memiliki kecocokan satu sama lain dan masing-masing punya jam tidur yang berbeda.

"Aku sendiri punya dua masalah besar dengan Becks. Yah, dia punya masalah denganku! Aku biasanya tidur jam 9 malam dan bangun jam 5 pagi, sementara ia masih terbangun sampai jam 11 malam dan ingin bangun jam 8 pagi, jadi pada dasarnya ia menjagaku dan tak jarang membuatku terbangun dari jam 9 sampai jam 11 malam, kemudian aku membangunkannya jam 5 pagi, jadi situasi itu sama sekali tidak baik untuk kami."

Hanya sedikit orang yang mengetahui permasalahan Neville dengan Becks, mengingat keduanya terlihat mempunyai hubungan baik di posisi sayap kanan United dan bersama-sama membantu United memenangkan enam gelar Liga Inggris.

main qimg a856c0d8abc9ccd450a1b936005dc08e
via Goal

Selain pola tidur mereka yang tidak teratur, Neville juga mengungkapkan bahwa beberapa kebiasaannya tidak sesuai dengan kecintaan Beck pada kenyamanan rumah. Neville menambahkan, "Masalah kedua adalah, ia adalah orang yang paling bersih. Ia masuk ke kamarnya, menyalakan lilin, memasang foto-foto, semuanya harus benar-benar rapi dan sempurna, kebiasaan itu tidak berubah sejak ia berusia 18 tahun.

"Sementara, aku melempar semua barang ke segala arah, jadi itu juga bukan situasi yang baik untuk kami. Aku lebih banyak berbicara dan melakukan perdebatan, tetapi ia sangat bertolak belakang dengan kebiasaanku itu. Ia akan mendengarkan musik, ia ingin kedamaian, ia ingin menikmati ketenangan, dan semua itu adalah kebalikan dari gambaran tempat tinggalku."

foto header via Mirror

Komentar