thumb CR7 Foot

Nike kayaknya ngerasa kesaing nih?

Hubungan Nike dengan Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang tidak harmonis nih. Setelah beberapa waktu belakangan ini Cristiano Ronaldo terlihat serius mengurusi bisnis sepatu casual atas namanya sendiri.

Bekerjasama dengan salah satu desainer terkenal asal Portugal, Cristiano Ronaldo telah membuat beberapa item sepatu khusus casual.

Melihat bisnis baru Cristiano Ronaldo, apparel terkenal asal Amerika Serikat itu akan melakukan teguran keras kepada CR 7. Alasannya adalah Cristiano Ronaldo  telah memproduksi sepatu olah raga tanpa sepengetahuan Nike.CR7-Cristiano-Ronaldo-Footwear

Salah satu produk sepatu bikinan Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini, selama bekerja sama dengan Nike, Cristiano Ronaldo telah mendapatkan 5,5 juta poundsterling per tahun. Menurut beberapa media di Portugal, Cristiano Ronaldo boleh membuat produk sendiri namun tidak berupa sepatu atau seragam olah raga. Jika dilanggar, maka Ronaldo akan mendapatkan denda besar dari Nike.

Awal tahun ini, produk-produk Cristiano Ronaldo telah dipamerkan di Milan dan Las Vegas. Atas beberapa bisnis tersebut CR7 tercatat sebagai olahragawan tertinggi kedua di dunia di bawah Floyd Mayweather.

(Foto: Dailymail.co.uk)

Komentar