thumb FT

Jadi, nggak mau balik ke Chelsea?

Torres sepertinya merasa lebih baik nih ketika kembali lagi ke Vicente Calderon. Gimana nggak bro, terlihat dibeberapa penampilannya bersama Atletico Madrid, Torres banyak berkonstribusi besar dalam kemenangan yang didapat pasukan 'Los Colchoneros'.

Merasa mulai menemukan permainannya, penyerang timnas Spanyol ini mengaku banyaknya perbedaan di Chelsea dan Atletico Madrid. Ia menyebut, gaya kepelatihan yang diterapkan Jose Mourinho membuatnya tidak bisa berkembang.

"Mereka sangat berbeda. Sulit untuk membandingkan, karena baik Mou dan Diego adalah dua pribadi yang berbeda. Di sini (Atletico) semua pemain disamakan. Berbeda dengan Chelsea. Mou menginginkan pemain yang dia inginkan, membeli dengan harga tinggi dan harus menang," ungkap Torres seperti yang dikutip Dario AS.

"Itu tidak mudah. Simeone memiliki pengalaman yang pemain rasakan. Saya tidak tahu yang Mou lakukan di Chelsea. Ia membuatku semakin terpuruk," lanjutnya.

Tahun 2011 lalu, Torres dibeli Chelsea seharga 50 juta poundsterling dari Liverpool. Tapi, penampilan gemilangnya bersama Liverpool sama sekali tidak tampak di Stamford Bridge.

Selama 110 penampilan bersama 'the Blues', Torres hanya mencetak 20 gol. Berbeda ketika ia membela 'the Reds', dari 102 pertandingan ia mencetak 65 gol.

(Foto: marca.com)

Komentar