thumb Podolski

Arsenal nggak mau nampung.

Mengalami masa-masa sulit di Liga Serie A Italia, Lucas Podolski rencananya akan dikembalikan nih ke klub asalnya Arsenal.

Roberto Mancini mengungkapkan, Podolski harus banyak berusaha lebih untuk bisa masuk ke dalam tim inti 'Nerazurri'. Pasalnya, pemain pendatang baru Xherdan Shaqiri tampil lebih baik dari pada Lucas Podolski.

Gazzetta dello Sport memiliki grafik statistik permainan para pemain sepak bola di Serie A. Nama Lucas Podolski masuk di tiga besar sebagai pemain terburuk bulan Januari lalu.

Dalam  pertandingan hari Minggu (1/3) lalu, saat melawan Fiorentina. Podolski sempat dimainkan oleh Mancini. Namun Mancini sepertinya kurang puas dengan penampilannya dan berharap Poddolski bisa tampil lebih baik lagi.

"Melihat bagaimana Shaqiri dimainkan, secara efektif permainan berubah dengan baik. Aku tidak menyesal Shaqiri saya mainkan sejak awal pertandingan. Podolski? Jelas dia harus memberikan kontribusi yang lebih, dan kami yakin bahwa dia bisa memberikan itu. Karena pada saat dimainkan waktunya untuk unjuk kemampuan tidak cukup," ungkap Mancini seperti yang dikutip Metro.co.uk.

Jika penampilan Podolski hingga akhir kompetisi masih terus buruk, Inter Milan berencana akan membatalkan pembeliannya secara permanen. Namun, manajemen Arsenal berharap Inter Milan jadi membeli pemain asal Jerman tersebut.

Kontrak Podolski di Arsenal sebenarnya akan habis pada tahun 2016 mendatang.

(Foto:dfb.de)

Komentar