thumb BBArsenal

Brooklyn sudah nyaman di tim muda Arsenal.

Mengetahui Arsenal serius merekrut anak dari David Beckham, Manchester United dikabarkan siap menjadikan Brooklyn Beckham seperti ayahnya.

Menurut Daily Star, Manchester United akan membawa Brooklyn Beckham ke Old Trafford setelah kompetisi Liga Premier Inggris musim ini berakhir dan memberikan kontrak profesional.

Keinginan Manchester United untuk merekrut Brooklyn terjadi setelah anak pertama David Beckham menunjukkan penampilan gemilang bersama tim muda Arsenal.

Salah satu juru bicara bursa taruhan di Inggris, Paddy Power memprediksikan bahwa Manchester United tidak akan mudah mendapatkan Brooklyn dari Arsenal. Pasalnya, selain Brooklyn merasa betah bersama timnya saat ini, penampilan Brooklyn dari hari ke hari semakin meningkat.

"Brooklyn tidak akan mudah didapatkan, karena Arsenal telah membuatnya nyaman," ungkap salah satu juru bicara Paddy Power.

Manchester United berharap Brooklyn bisa mengikuti jejak yang dilakukan sang ayah. Di mana David Beckham telah membela 'The Red Devils' sebanyak 294 penampilan dan menjadi salah satu legenda di Old Trafford bersama 'The Class of 92'.

(Foto: Instagram.com/brooklynbeckham)

Komentar