thumb ManuelPellegrini

Pertanda bakal dipecat Manchester City nih.

Mendapat tawaran melatih Napoli musim depan, Manuel Pellegrini sepertinya nggak mau terburu-buru untuk langsung menerima tawaran itu.

Posisi kepelatihan Manuel Pellegrini memang belakangan ini sedang berada diujung tanduk. Pasalnya, Manchester City masih belum bisa merebut posisi puncak kelasemen sementara Liga Premier Inggris.

Sebelumnya pemilik Manchester City menargetkan agar Manuel Pellegrini bisa mempertahankan gelar Liga Premier Inggris musim ini. Tapi, melihat kondisi sekarang sepertinya 'The Citizen' susah untuk menggeser Chelsea yang berada di puncak kelasemen sementara.

Karena itu, hingga kini Manchester City belum memperpanjang kontrak Manuel Pellegrini yang akan habis tahun 2016 mendatang.

Menurut agen Pellegrini, Yesus Martinez, pelatih yang kini berusia 61 tahun itu disarankan agar menerima tawaran Napoli.

"Manuel memiliki satu tahun lagi di kontraknya, dan ia berniat untuk menghormatinya," kata Yesus Martinez kepada Radio CRC.

"Pellegrini mengetahui budaya Italia, dia juga pernah ke Naples. Dia pernah melatih Real Madrid dan kini Manchester City. Mungkin ada baiknya dia mencoba Liga Serie A Italia."

"Anda tidak akan pernah tahu dalam sepak bola. Apakah dia (Pellegrini) akan menggantikan Benitez? Kami harus menunggu beberapa bulan lagi, jika presiden Napoli Aurelia De Laurentiis menghubungi kami," lanjutnya.

(Foto: lanacion.cl)

Komentar