thumb Iggy abate

Berarti nggak ada keributan antara Inzaghi dan pemain nih?

Belum membaiknya performa AC Milan di Liga Serie A Italia membuat beberapa media di Eropa berspekulasi karena kurang harmonisnya antara pemain dan staff kepelatihan yang dipimpin Filippo Inzaghi.

Tapi, semua telah terbantahkan setelah bek kanan AC Milan, Ignazio Abate menjelaskan situasi sebenarnya kepada Milan Channel.

Abate menjelaskan bahwa seluruh pemain AC Milan masih mendukung kinerja yang ditunjukkan Filippo Inzaghi.

"Kami semua mendukung pelatih. Kami sangat dekat dengan Inzaghi, karena ia selalu memberikan semangat. Kami akan bekerja lebih keras lagi," ungkap Abate kepada stasiun televisi milik AC Milan.

Abate sendiri mengaku dirinya sedang mengalami grafik penurunan permainan. Untuk itu ia jarang sekali dimainkan oleh Inzaghi sebagai starter.

"Musim ini bukan musim yang brilian, untukku juga untuk AC Milan. Musim ini kami harus lolos ke zona Eropa. Dan hari Senin (16/3) kami akan melawan Fiorentina. Ini sangat sulit, tapi kami yakin mendapat 3 poin," lanjutnya.

Di Serie A, AC Milan kini masih menduduki peringkat ke -10 dari 26 pertandingan yang baru dimainkan. Dan mengumpulkan poin 35.

(Foto: acmilan.hu)

Komentar