thumb Inzaghi

Kalo nggak kalah, ya seri. Kapan menang?

Pasca kekalahan 2-1 AC Milan atas tuan rumah Fiorentina di lanjutan Liga Italia Serie A, sepertinya bakal memakan korban nih. Siapa lagi jika bukan Filippo Inzaghi yang akan dipecat oleh  petinggi AC Milan.

Filippo Inzaghi harus bertanggung jawab atas hasil mengecewakan di Artemio Franchi hari Selasa (17/3) dini hari WIB. Padahal dalam pertandingan itu, 'Il Diavolo Rosso' sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dilesakkan Destro di menit ke-56.

Namun kurang kosentrasinya para pemain AC Milan setelah unggul 1-0, membuat  gawang yang dikawal Diego Lopez harus kebobolan di menit ke-83 dan 89. Hasil buruk yang diderita AC Milan kali ini bukanlah yang pertama kali. Pekan ke 26 lalu (8/3) AC Milan juga gagal membawa tiga poin setelah ditahan imbang Hellas Verona dengan skor 2-2.

Kekalahan atas Fiorentina ini membuat AC Milan menjauh dari zona Liga Europa dan berada di posisi ke-10 kelasemen sementara. Dari 27 pertandingan yang dimainkan, AC Milan baru mengumpulkan 35 poin. Beda 19 poin dari Lazio yang berada di zona Europa.

Dengan hasil ini maka, Inzaghi harus siap-siap menerima kemungkinan terburuk yaitu dipecat dari kursi kepelatihan AC Milan.

Nama-nama seperti Antonio Conte dan Marcelo Lippi belakangan telah dikaitkan oleh AC Milan. Lalu, apakah mereka akan melatih 'I Rosonerri' musim depan?

(Foto: corrieredellosport.it)

Komentar