thumb gareth-bale

Manchester United dan Chelsea siap bawa Bale dari Bernabeu.

Banyak dikritik beberapa fans Real Madrid di Spanyol, Gareth Bale dikabarkan siap hengkang dari Santiago Bernabeu nih musim depan.

Dibeli dari Tottenham Hotspurs dengan harga 85.3 juta poundsterling di tahun 2013 lalu, Bale musim ini tidak memperlihatkan permainan terbaiknya seperti saat baru bergabung dengan Real Madrid. Karena itu, beberapa fans Real Madrid di Spanyol mengkritik kinerjanya dilapangan.

Menurut Daily Mirror, Bale dikabarkan siap untuk keluar dari Santiago Bernabeu dan bersedia kembali bermain ke Liga Premier Inggris jika ada tawaran yang cocok.

Sejauh ini, Manchester United dan Chelsea siap membawa Gareth Bale dari Real Madrid.

Pekan lalu presiden Real Madrid, Florentino Perez mengungkapkan: "Gareth Bale adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Klub-klub besar di dunia berjuang dan terus berjuang untuk mendapatkannya."

 "Satu-satunya hal yang saya bisa katakan adalah bahwa kita (Real Madrid) tidak boleh melupakan apa yang ia raih di tahun pertamanya di Real Madrid," lanjutnya.

Sejak dibeli tahun 2013, Garet Bale telah memberikan beberapa gelar bergengsi seperti: Copa del Rey, UEFA Champions League, FIFA Club World Cup dan UEFA Super Cup.

(Foto: metro.co.uk)

Komentar