footpong

Football vs Pingpong, siapa yang lebih keren?

Adu skill antar pemain sepak bola sih udah biasa kita lihat. Tapi gimana kalo skill sepak bola diadu dengan skill ping-pong? Pasti jarang banget kita lihat? Nah, di kesempatan kali ini, P! mau kasih lihat nih adu skill dan trik yang melibatkan pesepakbola profesional asal Findlandia yang bernama Lassi Hurskainen melawan para freestylers ping-pong yang tergabung dalam Pongfinity.

Masing-masing diberi beberapa tantangan yang cukup rumit. Kira-kira siapa ya yang lebih hebat dan lebih keren? Daripada penasaran, langsung aja deh kalian nilai di video berikut ini:

Komentar

Login to P!