ibrahimovic patung

 New York punya patung Liberty, Stockholm punya patung Ibrahimovic!

Striker jangkung Manchester United asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic bisa dibilang menjadi salah satu atlit dan orang yang berpengaruh nih untuk negaranya di abad ke-21.

Lahir di lingkungan imigran yang kurang beruntung, Zlatan menjadi salah satu warga imigran pertama yang bisa masuk ke dalam skuad utama Swedia dalam beberapa tahun terakhir. Nggak cuma itu, Zlatan Ibrahimovic menjadi pesepak bola Swedia yang banyak menjuarai liga top Eropa dan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak untuk Swedia.

Atas prestasi dan menghormati Zlatan Ibrahimovic, pemerintah Swedia dikabarkan akan membuatkan patung dirinya setinggi 2,7 meter. Rencananya nih, patung tersebut akan diletakkan di kota Stockholm.

Baru-baru ini, patung tersebut diperlihatkan Zlatan Ibrahimovic sendiri nih melalui akun Instagram pribadinya. Meski patung tersebut masih terlihat mentah alias belum jadi. Sebelumnya, pesepak bola nomor satu dunia saat ini, Cristiano Ronaldo, juga memiliki patung yang diletakkan di kota kelahirannya, Funchal - Portugal.

Seperti apa patung Zlatan Ibrahimovic? Lihat aja deh di bawah ini:

 (Foto: instagram.com/iamzlatanibrahimovic)

When you come to New York you have the Statue of Liberty, when you come to Sweden you have the Statue of Zlatan #comingsoon

A photo posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Komentar

Login to P!