rwanda rfl

Cuma ada di Rwanda National Football League.

Banyak cara untuk mengalahkan lawan saat pertandingan bola, mulai dari mengulur waktu saat poin unggul, sampai membuat frustasi atau cidera pemain yang paling bersinar di kubu lawan. Eits, tapi enggak buat di liga sepakbola profesional di Rwanda. Saat pertandingan antara tuan rumah Mukura Victory Sports vs Rayon Sport terjadi hal yang nggak diduga. Tuan rumah Mukura Victory Sports diduga memakai jimat agar bisa memenangkan pertandingan.

Hal itu diketahui setelah striker Rayon Sport, Moussa Camara melihat benda mencurigakan yang ditaruh di tiang gawang tuan rumah. Selain itu, striker bernomor punggung 9 (sembilan) ini frustasi lantaran tidak bisa membobol gawang yang dikawal Mazimpaka Andre. Setelah benda yang dicurigai jimat tersebut dibawa keluar lapangan, Moussa Camara langsung membobol gawang Mazimpaka Andre di tambahan waktu babak kedua.

Dengan gol tersebut, Rayon Sport terhindar dari kekalahan atas Mukura Victory Sports yang berlangsung pada (16/12) waktu setempat. Sekedar informasi aja nih, Rayon Sport kini bertengger di puncak kelasemen sementara Rwanda National Football League. Sedangkan Mukura Victory Sports berada di peringkat 12 (dua belas).

Penasaran dengan kejadiannya? Simak nih videonya di bawah ini:

Komentar