francois thiebaud coach tyronn lue tissot prs 516

Hanya diproduksi 100 buah untuk fans.

Juara bertahan NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers baru aja menggandeng produsen jam ternama asal Swiss, Tissot. Tepat tanggal 1 Desember 2016 lalu waktu setempat, Cleveland Cavaliers mengumumkan kerjasama tersebut melalui web resmi Cleveland Cavaliers.

Selain itu, Cleveland Cavaliers dan Tissot merilis arloji khusus tipe PRS 516 NBA Championship. Arloji ini dibuat khusus untuk para pemain dan staff Cleveland Cavaliers. Terdapat pula logo trofi Larry O’Brien pada caseback arloji tersebut dan dilapisi PVD emas berbentuk mawar serta dikombinasikan dengan tali kuilt berwarna hitam.

Arloji Tissot PRS 516 NBA Championship dikabarkan juga diproduksi sebanyak 100 buah untuk para fans Cleveland Cavaliers dan pecinta jam tangan dengan harga $ 795.

"Kami bangga untuk menyambut Tissot dalam keluarga Cavs dan berharap untuk memperkenalkan jam tangan para juara buatan Swiss untuk penggemar kami di Northeast Ohio," ujar Cavaliers CEO, Len Komoroski.

"Salah satu fitur yang paling menarik dari kemitraan baru ini, menyediakan kesempatan bagi fans kami untuk memiliki sebuah jam tangan yang dirancang eksklusif oleh Tissot dengan reputasi terbaik di dunia,” tambahnya.

Tissot yang juga sponsor resmi NBA musim ini, telah memberikan produk untuk mengatur waktu di 29 arena NBA. Sistem Tissot yang baru secara bersamaan mentransmisikan waktu yang tepat dari data ke semua scoreboards di-arena dan peralatan video di Quicken Loans Arena.

"Tissot bangga untuk menyambut juara NBA, Cleveland Cavaliers, sebagai keluarga kami dan mitra tim. Kami menyambut kesempatan ini dan menyajikan tim dengan Tissot PRS 516 NBA Championship edisi pertama. Cleveland Cavaliers contoh gaya baik di dalam dan luar lapangan, dan mereka sekarang siap untuk merangkul waktu yang tepat dalam kehidupan sehari-hari mereka,” terang Presiden Tissot, Francois Thiebaud.

Untuk mengetahui dan memiliki jam tangan Tissot PRS 516 NBA Championship, langsung aja deh kalian klik www.cavaliersteamshop.com.

Komentar