Del Piero nggak bisa pindah ke lain hati.

Dijuluki pangeran Turin oleh pendukung Juventus memang pantas nih bro diberikan untuk mantan striker Juventus, Alessandro Del Piero. Walau akhirnya Del Piero memutuskan untuk pergi meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu di tahun 2012 lalu.
 
Baru-baru ini, legenda Bianconeri itu dalam wawancara dengan salah satu media pada Kamis (16/1) di Italia, mengungkapkan kecintaannya terhadap Juventus akan selalu abadi. Wuih, gawat nggak tuh? 
 
“Hari pertama saya meninggalkan Juventus, saya merasa aneh dan sedikit linglung. Aku merasakan cinta dengan Juventus, dan akan abadi selamanya,” ungkap Del Piero kepada wartawan, seperti yang di lansir football-italia.net.
 
Dalam wawancaranya, Del Piero juga menjelaskan alasannya meninggalkan Juventus saat itu. 
 
“Aku ingin hidup di sebuah pulau seperti ‘Anglo-Saxon’ dan bermain di Liga tanpa degradasi, untuk itu saya memutuskan pergi. Kini aku telah banyak menemukan hal-hal baru di tempat lain,” lanjut Del Piero. 
 
Kini Del Piero telah mengemas lima gol untuk Sydney FC. Terpaut dua gol dari James Troisi yang menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Liga Australia. Salut deh untuk Del Piero, walau usia tak lagi muda namun masih bisa cetak banyak gol. Harus di contoh nih, bro!
 
(Foto: forzaitalianfootball.com)

Komentar