Museum Pribadi Cristiano Ronaldo

Mesin gol Real Madrid ini nekad bikin museum pribadi.
19-12-2013

Andre Villas Boas Dipecat!

(foto: www.dialystar-uk.co.uk) Kalah mulu sih, bro.
19-12-2013

Jakarta Di Bajak!

Akhirnya tiba juga pada hari yang dinantikan, sebanyak 8 ribu pelari yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diadain sama Nike yang bertajuk #BAJAKJKT 10K.
16-12-2013

brazuca, Bola Resmi World Cup 2014

Bola yang terinspirasi dari warna-warni penuh semangat, gairah serta warisan dari Brazil.
10-12-2013

Trik Tendangan Bebas

Coba deh trik yang satu ini.
04-12-2013

Walikota Bersepeda, Keliling Dunia dan Beramal

Jalan-jalan sore pake sepeda itu udah biasa, Gimana kalo jalan-jalan keliling dunia pake sepeda, apa nggak gak gempor?
26-09-2013

Login to P!