product vm maple

Mengadaptasi siklus bulan, metode yang digunakan untuk mengetahui pergantian bulan

Selama tujuh tahun pertama, tim R&D MATOA dan Creative Director terus melakukan penelitian untuk mengembangkan teknik yang lebih baik demi meningkatkan kualitas produk MATOA. Terinspirasi oleh keragaman budaya dan jenis kayu yang indah di Indonesia, MATOA telah menciptakan berbagai jam tangan unik yang berkualitas dan memiliki karakter yang kuat.

Pada bulan Agustus tahun ini, MATOA mengenalkan kreasi terbarunya, yaitu MATOA Rakai: A Moonphase Timepiece. MATOA Rakai merupakan Jam Tangan kayu pertama dengan Dome Sapphire Coated K-1 Glass yang memiliki lapisan anti-refleksi, anti-sidik jari dan anti-gores. Selain itu, MATOA meningkatkan kualitas buckle yang lebih kuat. Tampilan fase gerak bulan di langit malam diaplikasikan dalam Jam Tangan kayu ebony dan maple. MATOA memaksimalkan inovasi jarum jam dengan lapisan Gold Matte yang juga menyerupai sosok penggapai bulan, moment ini akan terjadi hanya ketika jarum jam, menit dan detik berada tepat di angka 12. Tidak lupa tampilan jam dilengkapi dengan fitur tanggal.

MATOA Rakai tiba sebagai terobosan dalam sejarah MATOA, untuk memberikan market keunikan yang baru dan senantiasa estetik dengan sentuhan alam dan kemewahan. Cerita fiksi yang mengangkat karakter bulan merupakan salah satu cara bagi MATOA untuk membagi inspirasinya mengenai MATOA Rakai. Siklus bulan adalah metode awal yang digunakan untuk mengetahui pergantian bulan. Mulai dari bulan baru sampai ke bulan penuh (bulan purnama) dan kembali lagi ke bulan baru, hari yang dilewati adalah 29,5 hari; menghadirkan sebuah siklus yang digunakan manusia selama berabad-abad untuk banyak hal.

Dalam cerita fiksi ini, MATOA Rakai tidak hanya sebagai pengukur waktu, tetapi digunakan juga untuk tujuan lain oleh para Expert di bidang mereka sendiri, ilmuwan pada umumnya gagal memahami energi spekulatif ini. Amaya, salah satu dari “Jemaat Rakai” memperingati kita bahwa dunia berada dalam keadaan terancam, dan kita perlu memperbaiki cara hidup kita sebelum alam memperbaikinya untuk kita. Simak cerita lengkap bagaimana Amaya membeberkan rahasia Jemaat Rakai dalam memanfaatkan energi bulan di matoa-indonesia.com/kampanye/rakai.

kansa

kansa yori

rakai 5

rakai 10

rakai 11

Komentar